Keyword Research (Riset Kata Kunci) Untuk SEO

 Riset kata kunci

Tujuan penelitian kata kunci adalah untuk menghasilkan, dengan ketepatan dan ingatan yang baik, sejumlah besar istilah yang sangat relevan namun tidak jelas dengan kata kunci masukan yang diberikan. Proses penelitian kata kunci melibatkan curah pendapat dan penggunaan alat penelitian kata kunci. Untuk mencapai hasil SEO terbaik, penting untuk mengoptimalkan konten situs web serta tautan balik untuk kata kunci yang paling relevan. Merupakan praktik yang baik untuk mencari kata kunci terkait yang memiliki persaingan rendah dan jumlah pencarian yang masih tinggi. Ini membuatnya lebih mudah untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari yang biasanya menghasilkan lalu lintas web yang lebih tinggi. Kelemahan dari praktik ini adalah bahwa situs web dioptimalkan untuk kata kunci alternatif, bukan kata kunci utama; kata kunci utama mungkin sangat sulit untuk diberi peringkat karena persaingan yang tinggi. Ada tiga konsep penting yang perlu dipertimbangkan saat melakukan penelitian kata kunci. Kata kunci yang baik sangat erat kaitannya dengan subjek situs web. Sebagian besar mesin pencari menggunakan sistem kualitas internal untuk memeriksa relevansi situs web yang terkait dengan kemungkinan kata kunci, kata kunci yang tidak relevan kemungkinan besar tidak memiliki peringkat yang baik untuk situs web. Kata kunci bagus yang sangat kompetitif kecil kemungkinannya mendapat peringkat teratas. Kata kunci yang tidak memiliki pencarian bulanan diyakini menghasilkan sedikit atau tidak ada lalu lintas dan oleh karena itu nilai SEO yang kecil. Penjejalan kata kunci di halaman web harus dihindari. IB School in BaliSekolah Internasional di Bali

Jenis kata kunci

Kata kunci dibagi menjadi dua kelompok utama berdasarkan volume pencarian. sewa kantor virtual office jakarta timursewa coworking space jakarta

Kata Kunci Ekor Pendek: Kata Kunci Ekor Pendek adalah 20% kata kunci yang paling sering ditelusuri. Ini biasanya sangat kompetitif.

Kata Kunci Long-Tail: Kata Kunci Long-Tail terdiri dari 80% lalu lintas penelusuran lainnya. Mereka lebih cenderung terdiri dari frasa dan biasanya memiliki penelusuran rata-rata yang jauh lebih sedikit per bulan. Beasiswa universitas swasta di IndonesiaUniversitas jurusan hubungan internasional terbaik di Indonesia

Contoh penelitian

Kata kunci yang sangat populer dan sangat kompetitif di mesin pencari Google adalah "menghasilkan uang". Ini memiliki 4.700.000.000 hasil pencarian, yang berarti bahwa miliaran situs web relevan atau bersaing untuk kata kunci itu. Riset kata kunci dimulai dengan menemukan semua kemungkinan kombinasi kata yang relevan dengan kata kunci "menghasilkan uang". Misalnya, kata kunci "memperoleh uang" memiliki hasil penelusuran yang jauh lebih sedikit, hanya 116.000.000, tetapi memiliki arti yang sama dengan "menghasilkan uang". Cara lain adalah lebih spesifik tentang kata kunci dengan menambahkan filter tambahan. Misalnya, kata kunci "menghasilkan uang secara online dari rumah di Kanada" kurang kompetitif dalam skala global dan oleh karena itu lebih mudah untuk diberi peringkat. Selain itu, kata kunci juga memiliki berbagai maksud yang dapat memengaruhi apakah pemasar ingin menargetkan kata kunci tersebut. Beberapa alat tersedia (gratis dan komersial) untuk menemukan kata kunci dan menganalisisnya. Universitas jurusan teknik informatika terbaikKampus teknik informatika terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Mean Girl, Film Seru High School Musical

Jenis Iklan di Google Ads