Mean Girl, Film Seru High School Musical

 Cady Heron yang berusia enam belas tahun belajar di rumah dan orang tua zoolognya, Betsy dan Chip Heron, kembali ke Amerika Serikat setelah dua belas tahun perjalanan penelitian di Afrika, menetap di Evanston, Illinois. Pada hari pertamanya bersekolah di North Shore High School, Cady mencoba mencari teman baru, tetapi tidak berhasil. Keesokan harinya, dia bertemu dan berteman dengan Janis Ian dan Damian Leigh. Mereka mendidik Cady tentang berbagai klik sekolah dan memperingatkannya untuk menghindari yang paling populer dan terkenal, "Plastik", yang dipimpin oleh ratu lebah yang cantik dan manipulatif, Regina George, dan termasuk Gretchen Wieners yang tidak aman tetapi kaya dan Karen Smith yang manis tetapi bodoh. . The Plastics menaruh minat pada Cady setelah membelanya dari teman sekelas yang seksis, dan mengundangnya untuk duduk bersama mereka saat makan siang. Setelah mengetahui undangan tersebut, Janis meminta Cady untuk berteman dengan mereka dan memata-matai mereka untuknya.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Cady segera mengetahui tentang "Buku Bakar", lembar memo yang dibuat oleh Plastik yang berisi rumor, rahasia, dan penghinaan yang mengerikan tentang gadis-gadis lain dan beberapa guru di sekolah. Menggunakan buku itu, Janis menyusun rencana untuk kembali ke Regina tetapi Cady enggan, mengira Regina adalah teman baik. Cady menjadi tertarik pada mantan pacar Regina, Aaron Samuels, dan dengan sengaja gagal dalam matematika, sebuah mata pelajaran yang sangat dia kuasai, agar memiliki alasan untuk berbicara dengannya. Regina mengetahui tentang cinta Cady pada Aaron dan dengan cemburu mencuri dia kembali di pesta Halloween dengan menciumnya di depan Cady. Ini memacu Cady untuk berkomitmen penuh pada rencana Janis untuk memotong "sumber daya" Regina: melibatkan pemutusan hubungan kerja antara Regina dan Aaron, menipu Regina agar memakan "batang nutrisi Swedia" yang benar-benar membuatnya bertambah berat, dan membuat sesama Plastik Regina melawannya. Dalam prosesnya, Cady tanpa sadar mengubah dirinya menjadi gambar Regina, menjadi pendendam dan dangkal, dan meninggalkan Janis dan Damian.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Ketika Regina akhirnya menyadari pengkhianatan Cady, dia membalas dengan menyebarkan isi Buku Bakar ke seluruh sekolah, dengan cepat memicu perkelahian besar-besaran bermotivasi sosial di seluruh aula. Untuk menghindari kecurigaan, Regina memasukkan fitnah palsu dirinya ke dalam buku untuk menyalahkan Cady, Gretchen, dan Karen - satu-satunya junior perempuan yang tidak disebutkan dalam buku itu. Karen meyakinkan kepala sekolah, Ron Duvall, bahwa mereka tidak menulis buku itu, yang segera memadamkan perkelahian dan mengumpulkan semua gadis junior di gimnasium. Guru matematika Nn. Norbury, yang dicemarkan oleh Burn Book sebagai pengedar narkoba, membuat gadis-gadis itu menghadapi cara mereka memperlakukan satu sama lain dan meminta maaf kepada satu sama lain dan para guru; rencana itu melihat kesuksesan, karena persahabatan dibangkitkan kembali. Ketika giliran Janis tiba, dia menentang Norbury, mengakui rencananya untuk menghancurkan Regina dengan bantuan Cady dan secara terbuka mengejek Regina, menarik pujian dari siswa lain yang diintimidasi oleh Regina. Dikejar oleh Cady yang minta maaf, Regina keluar dari sekolah dan dikejutkan oleh bus sekolah, tulang punggungnya patah, dan rumor menyebar bahwa Cady mendorong Regina ke depan bus. film semi jepang

film china romantis

Dijauhi oleh teman-temannya dan didasari oleh orang tuanya, Cady menyalahkan sepenuhnya Burn Book. Setelah menebus kesalahan dengan Regina, dia bergabung dengan Mathletes di final kejuaraan negara bagian untuk menggantikan tes matematika yang gagal. Cady menjawab tiebreak dengan benar, dan mereka memenangkan kejuaraan untuk sekolah tersebut. Pada tarian Spring Fling, pacar baru Regina, Shane Oman, terpilih sebagai Raja, sedangkan Cady terpilih sebagai Ratu. Di atas panggung, Cady menyatakan bahwa semua teman sekelasnya luar biasa dengan caranya sendiri, menjepret tiara plastiknya, dan membagikan potongan itu kepada gadis-gadis lain di kerumunan. Dia kemudian berdamai dengan Janis, Damian, dan Aaron, dan mencapai gencatan senjata dengan Plastik.

film mandarin terbaik , film romantis korea

The Plastics bubar selama liburan musim panas: Regina bergabung dengan tim lacrosse untuk mengatasi amarahnya, Karen menjadi reporter cuaca sekolah, dan Gretchen bergabung dengan klik "Cool Asians". Aaron lulus dari sekolah menengah dan kuliah di Northwestern University sambil memulai hubungan dengan Cady, yang mengunjunginya selama akhir pekan. Janis mulai berkencan dengan Mathlete Kevin Gnapoor, yang awalnya tidak dia sukai. Saat Cady merefleksikan perdamaian sosial yang telah mengambil alih SMA North Shore, sekelompok "Junior Plastik" baru telah muncul, dan Cady membayangkan mereka ditabrak bus seperti Regina. drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Comments

Popular posts from this blog

Keyword Research (Riset Kata Kunci) Untuk SEO

Jenis Iklan di Google Ads