Dead Poet's Society Film Tentang Sekolahan Terbaik

Pada musim gugur tahun 1959, Todd Anderson yang pemalu memulai tahun seniornya di sekolah menengah di Akademi Welton, sekolah persiapan elit yang semuanya pria. Dia ditugaskan salah satu siswa paling menjanjikan di Welton, Neil Perry, sebagai teman sekamarnya dan dengan cepat diterima oleh teman-teman Neil: Knox Overstreet, Richard Cameron, Stephen Meeks, Gerard Pitts, dan Charlie Dalton.

IB School in Bali , Best School in Canggu

Pada hari pertama kelas, mereka dikejutkan oleh metode pengajaran yang tidak ortodoks dari guru bahasa Inggris yang baru, John Keating. Sebagai seorang alumni Welton, dia mendorong murid-muridnya untuk "membuat hidup Anda luar biasa", sebuah sentimen yang dia rangkum dengan ungkapan Latin carpe diem, yang berarti "raih hari ini."

Beasiswa universitas swasta di Indonesia , Fakultas bisnis manajemen terbaik di Indonesia

Pelajaran selanjutnya termasuk meminta mereka bergiliran berdiri di mejanya untuk mendemonstrasikan cara memandang kehidupan dengan cara yang berbeda, menyuruh mereka merobek pengantar buku puisi mereka yang menjelaskan rumus matematika yang digunakan untuk menilai puisi, dan mengundang mereka untuk berbaikan. gaya berjalan mereka sendiri di halaman untuk mendorong mereka menjadi individu. Metodenya menarik perhatian kepala sekolah yang ketat Gale Nolan.

Tepung Tapioka Sagu Tani , IT Support Perusahaan

Setelah mengetahui bahwa Keating adalah anggota dari Dead Poets Society yang tidak disetujui saat dia berada di Welton, Neil memulai kembali klub tersebut dan dia serta teman-temannya menyelinap keluar kampus ke sebuah gua tempat mereka membaca puisi dan syair, termasuk gubahan mereka sendiri. Seiring berjalannya tahun ajaran, pelajaran Keating dan keterlibatan mereka dengan klub mendorong mereka untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Knox mengejar Chris Noel, seorang pemandu sorak yang menarik yang berkencan dengan Chet Danburry, pemain sepak bola dari sekolah umum setempat yang keluarganya berteman dengannya.

jasa pengurusan NIB di jakarta , pembuatan pt dan virtual office

Neil menemukan kecintaannya pada akting dan mendapat peran sebagai Puck dalam produksi lokal A Midsummer Night's Dream, terlepas dari kenyataan bahwa ayahnya yang dominan Thomas menginginkannya di Ivy League (dan akhirnya sekolah kedokteran). Keating membantu Todd keluar dari cangkangnya dan menyadari potensinya saat mengajaknya berlatih ekspresi diri, sehingga ia secara spontan menulis puisi di depan kelas.

Best International School In Bali , Sekolah dengan Kurikulum IB

Namun, Charlie mengambil banyak hal terlalu jauh ketika dia menerbitkan artikel di surat kabar sekolah atas nama klub yang menuntut agar gadis-gadis itu diterima di Welton. Nolan mendayung Charlie untuk memaksanya mengungkapkan siapa lagi yang ada di Dead Poets Society, tapi dia menolak. Nolan juga berbicara dengan Keating, memperingatkannya bahwa dia harus mencegah murid-muridnya mempertanyakan otoritas. Keating memang menegur anak laki-laki (dengan caranya), memperingatkan bahwa seseorang harus menilai semua konsekuensinya. Daftar Sekolah Internasional di Bali , Sekolah Internasional di Bali

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Thomas menemukan keterlibatan Neil dalam drama itu dan memaksanya untuk berhenti pada malam pertunjukan pembukaan. Hancur, Neil pergi ke Keating, yang menyarankan dia untuk berdiri tegak dan membuktikan kepada Thomas bahwa kecintaannya pada akting adalah sesuatu yang dia anggap serius. Thomas tiba-tiba muncul di pertunjukan. Dia membawa Neil pulang dan mengatakan dia telah ditarik dari Welton, hanya untuk terdaftar di akademi militer untuk mempersiapkannya ke Harvard sehingga dia akan menjadi seorang dokter. Tidak dapat menemukan keberanian untuk membela ayahnya, dan tidak memiliki dukungan apa pun dari ibunya yang prihatin, Neil yang putus asa melakukan bunuh diri.

sewa kantor virtual office jakarta timur , Sewa Virtual Office Jakarta utara

Nolan menyelidiki kematian Neil atas permintaan keluarga Perry. Cameron menyalahkan kematian Neil pada Keating untuk menghindari hukuman atas partisipasinya sendiri dalam Dead Poets Society, dan menyebutkan nama anggota lainnya. Dihadapkan oleh Charlie, Cameron mendesak mereka yang lain untuk membiarkan Keating mengambil alih. Charlie meninju Cameron dan diusir. Setiap anak laki-laki dipanggil ke kantor Nolan untuk menandatangani surat yang membuktikan kebenaran tuduhan Cameron, meskipun mereka tahu itu palsu. Ketika giliran Todd tiba, ia enggan menandatangani, tetapi melakukannya setelah melihat yang lain telah menurut dan mengalah pada tekanan orang tuanya.

Software Payroll Terbaik di Indonesia , Software HR Terbaik di Indonesia

Keating dipecat dan Nolan (yang mengajar bahasa Inggris di Welton sebelum menjadi kepala sekolah) mengambil alih mengajar di kelas, dengan maksud untuk mengikuti aturan tradisional Welton. Keating menyela kelas untuk mengumpulkan barang-barang sisa. Saat dia pergi, Todd berdiri di atas mejanya dan berkata, "O Kapten! Kaptenku!", Yang mendorong anggota lain dari Dead Poets Society (kecuali Cameron) untuk melakukan hal yang sama, membuat Nolan marah dan kejutan senang Keating. Tersentuh oleh sikap ini, Keating dengan bangga berterima kasih kepada anak-anak itu dan pergi.

Sekolah Swasta Terbaik di Bali , British International School Bali

Comments

Popular posts from this blog

Keyword Research (Riset Kata Kunci) Untuk SEO

Mean Girl, Film Seru High School Musical

Jenis Iklan di Google Ads